Rizky Yuniar Mauludi Blog

Monday, August 15, 2011

Apa yg terjadi pada saat OKK tanggal 15 - 16 Agustus @.@







Hari pertama OKK di kampus Stikom tanggal 15 Agustus 2011. Pada hari itu saya datang pukul 13.00, benar benar hal yang memalukan. kenapa saya datang terlambat ??? Saya hanya mempunyai jawaban, " Saya kira waktunya bebas kayak pasa kemaren kemaren nyetor nyetor berkas gitu ". Nasi sudah menjadi bubur, yang terjadi biar lah berlalu. Walaupun di dalam tempat pengarahan OKK udah rame, dan aku merasa paling terakhir datang.

Saat itu aku duduk di tempat paling belakang sesuai pengarahan kakak yang mengantarkan saya sampai lantai 9. Dan baru sadar juga, saya udah duduk sama temen 1 kelompok saya. Saya langsung menyesuaikan keadaan walaupun tidak mengerti karena saya sudah ketinggalan jauh. Dan saya menemukan kesibukan, mengisi absen dan map untuk buka rekening CIMB Niaga yang di beri kak Riski Yuniar Mauludi.

Hari ini, tepat saat pembuatan Blog saya, saya merasa ada lagi dunia maya yang harus saya pelajari dan jelajahi. STIKOM ini memang benar benar unik menurut saya. Dari tingkatnya yang tinggi lah, tempat parkir lah, semua kakak kakak dan temen temen sesama maba. Semoga saja apa yang selalu saya pilih bisa menjadi yang terbaik buat saya.

If u like ma posting u can write in the comment and write, " I agree with u brad ". And if u not like u can write in the comment and write what's u'r mind. ^^
Thanks before.

No comments:

Post a Comment